Kisah Tragis di Dalam Mobil Angkot

Cerita Dewasa Seru Kisah Tragis Di Dalam Mobil Angkot akan blog sange bagikan pada artikel ini. Cerita dewasa ini terjadi di dalam mobil angkot dimana seorang cewek yang berprofesi sebagai buruh pabrik di perkosa oleh supir yang mengendari angkot terasebut. simak kisahnya berikut.

Saya seorang buruh pabrik yang bekerja di kawasan industri daerah cikarang panggil saja saya Mawar, awal kejadian tragis ini bermula ketika saya mendapat giliran shift ke dua , saat itu waktu menunjukkan jam 10 malam dan saya bergegas untuk pulang tetapi apes ternyata kendaraan antar jemput sedang rusak jadi terpaksa saya naik angkot untuk pulang kerumah saya, setelah beberapa lama saya menunggu kemudian ada mobil angkot dan saya pun naik ke mobil angkot tersebut, didalam angkot ada empat pria dan seorang wanita setelah kira kira beberapa saat sang wanita itu pun turun kini tinggal saya seorang wanita dan empat pria tersebut.

karena BT akhir saya ambil mp3 kesayangan saya sambil dengerin lagu SM#SH yang lagi trend dan bikin hilang rasa penat dibadan.
" hai baru pulang kerja ya kok sendirian aja, ga takut emangnya pulang sendirian " tanya pria yang disamping saya " ah ngga kok udah biasa lagipula rumah saya ga terlalu jauh " jawabku " nama saya Joni dan ini teman saya Joko, Anto dan Edi oh ya kalo boleh tahu siapa namanya non ? " mawar sahutku agak malas karena saya perhatikan matanya aga kurang ajar jelalatan kearah dadaku.

joni : bro boleh juga ni cewe bisa kita garap gimana menurut lo guys ? setengah berbisik ke teman2nya

ya udah kita sikat aja jon kapan lagi dapat cewe cakep begini .....sahut temannya, kemudian joni dan teman2nya mengatur siasat, " anto lo dekatin sopirnya lo ancam aja pake pisau lo ok suruh cari daerah yang sepi" " siap jon " jawab anto, " joko sama edi tugas lo duduk disamping tu cewe ntar kalo anto da siap lo langsung bertindak pegangin tu cewe ok." ok jon nah lo ngapain jon ? kalo gw pura ajak ngobrol tu cewek biar ga curiga ok.

btw emang tinggal dimana boleh dong main kerumahnya joni membuka perbincangan " ih mo tau aja lagi baru kenal udah mau main kerumah siapa juga elo " jawab ku aga sinis, hehehehehehe duh jangan sinis gitu dong ya uda makanya kenalan lagi lebih dalam biar kenal luar dalam mau ga ? jawab joni sambil cengengesan, tiba tiba Anto berteriak kalo lo mau selamat lo turutin mau gue bawa ni mobil daerah sepi kalo lo nurut ntar gw kasi bonus cicipin tubuh molek itu gadis ok, si sopir pun dengan gemetaran menuruti apa yang diperintah anto , dan joko dan edi dengan sigap langsung memegang kedua tanganku sementara joni tertawa puas " hahahahaha gimana mawar sekarang mo kenal gue sama temen temen gue luar dalam kan "
ampun bang, kasihani saya bang, jangan perkosa aku bang sahut ku dengan memelas mohon iba, tetapi joni dan kawannya sudah tidak peduli lagi dengan hawa nafsu yang sudah membara dengan kasarnya joni coba membuka paksa baju yang aku kenakan hingga robek compang camping dan kini buah dadaku hanya tertutup bra saja, joko dan edi pun terkesima melihat kemolekan buah dada yang agak besar dan ranum,Memang walaupun aku hanya buruh pabrik tapi aku diberi anugrah dengan keindahan bentuk badan yang bagus dan paras yang cantik ukuran braku sekitar 36b dengan barat badan 55kg tinggi 168m dan kulit kuning langsat sehingga tak heran banyak pemuda yang tergila gila kepadaku dari yang serius hingga yang cuma ingin melampiaskan hawa nafsu saja dan gara gara kecantikan itu kini aku mendapat malapetaka.

"gila jon toge juga nih cewe jadi penasaran pengen gw jilat aja tuh toket " edi berkata, " ok ed lo sebelah kiri gua yang sebelah kanan biar adil hehehehhee joko pun mulai bernafsu untuk melumat habis buah dada yang demikian ranum dan menantang," udah jon tunggu apalagi sobek aja branya biar sekalian tau rasa tu cewe kata si anto yang hanya bisa memandang dari agak jauh karena dia harus mengawasi sopir angkot, ampun bang jangan bang ingat dosa bang pintaku dikasihani,tetap saja joni dan kawannya tidak perduli lalu dengan dibantu kawannya akhirnya terlepas juga bra yang aku kenakan tanpa berdaya, dengan kasarnya merekapun mulai meraba raba dan mencium buah dadaku dengan ganas terutama si joni yang sangat bernafsu " akh....ampun bang ..........ouwww sakit bang saya mohon bang......." ternyata si joni menggigit putingku dengan gemas......edi dan joko tak mau kalah tangan nakal mereka pun sudah menjelajah kesebagian tubuhku yang membuat merasa risih dan jijik. " woiiii.......gantian dong gua juga mau anto mendengus kesal karena hanya bisa melihat...."tenang aja to ntar kebagian jatah lo sekarang awasin tuh sopir suruh cari tmpat yang aman baru lo gua kasi kesempatan buat ekse tu cewe sahut joni.
ok jon sisain gua ya kata anto, dan mereka pun makin beringas dan kasar memainkan buah dadaku sehingga kulitku terasa perih dan sakit meningggalkan bekas kemerahan karena perbuatan mereka, "gimana manis enakkan ni gw cupang toket lu joni berkata.sementara itu edi dan joko sibuk mencoba membuka celanaku, akupun meronta sekuat tenaga tapi apa daya aku tak kuasa berbuat apa apa, aku hanya bisa menangis dan memohon agar mereka tidak melakukan hal yang biadab, bang tolong bang jangan bang,.........ouwww ampun..........akhhhhh.........ukh.........dasar biadab kalian,.......aku hanya bisa memaki.

dan dengan susah payah akhirnya edi dan joko berhasil membuka celanaku dan kini tinggal celana dalam ku saja......wah gila bro coba liat nih putih mulus mimpi apa gua semalam bisa nyobain cewek cakep kaya gini.......kata si edi .......yoi bro gua udah ga tahan nih cenat cenut kaya badut ko*t*l gw sahut si joko, setelah itu mereka pun membuka paksa celana dalamku......anjrit......ni cewek lagi datang bulan mana darahnya banyak bau amis lagi.......
" gimana nih jon kita lanjutin ga nih " tanya si edi " udah itu mah urusan gampang To air mineral lo mana kita cebokin aja nih cewe " kata joni " wah dasar udah sinting lo jon cewe lagi begitu lo embat juga " hahahahahaha kan yang berdarah m*m*knya tapi lobang yang satu lagi kan ngga lumayan bisa merawanin lo pada mau ga tantang joni sama teman2nya , hhahahahaha ya udah lumayanlah daripada lu manyun, karena joni dan kawan kawannya sudah dikuasai hawa nafsu merekapun tak perduli dengan keadaan diriku yang sedang menstruasi, dengan sangat bernafsu joni pun mengambil posisi dengan dibantu temannya mereka memaksaku untuk bergaya doggie style "sabar ya non sebentar lagi abang akan bawa non menuju puncak kenikmatan surga dunia hahahahaha" lalu dengan beringas joni pun memulai untuk melakukan penetrasi kedalam anusku, bleesss " akhhhhhhh sakit bang ampun ouwww aduh " rasanya sangat sakit ketika batang kemaluan joni coba merangsek kedalam anusku sehingga rasanya aku hampir pingsan dibuatnya.

sementara itu joko dan edi masih asik memainkan buah dadaku dan memutar mutar putingku membuatku menggelinjang tak karuan walaupun ada sedikit kenikmatan saat mereka memainkan buah dadaku tetapi rasa itu segera terhapus dengan rasa sakit yang kurasakan dianusku, dan kini joni pun dengan susah payah berhasil menembus lubang anusku dengan sedikit bantuan air liurnya " bleesss akhhhhh nikmat sekali, gila ni lobang sempit banget kemaluan gua rasanya kaya disedot ahhh uhhh mantap banget " joni pun semakin cepat menggerakkan kemaluannya maju mundur sehingga terbenam semua kemaluannya di lobangku, " akh .......auwwwww........ ohhhhh ......aduh bang ...ga tahan ...bang ....sakit... bang ampuun ahhhh.... " akupun melenguh kesakitan walaupun sudah tak terlalu sakit seperti pertama kali saat joni baru memulai namun masih terasa perih...........kini si edi pun mulai tak sabar ingin mencobanya juga jon gantian ma gua dong .........ntar dulu gua aja belum keluar .....tanggung nihh lagi PW posisi enak hhehehehehe kalo lo mau lo embat aja tu lobang mekinya kan sayang dianggurin.

ya udah deh daripada ngga, akhirnya didalam angkot yang masih berjalan di kegelapan malam akupun dijadikan bulan bulanan pemuas nafsu pemuda berandalan tersebut, kini aku pun dipaksa merubah gaya dan edi pun ambil posisi dibawahku dan aku pun diatas sementara sijoni dibelakangku dan joko didepanku mennyuruhku untuk melakukan oral, joko pun mulai membentakku " ayo hisap kalo ngga gua bunuh lo " dengan terpaksa aku pun mulai mengisap batang kemaluan joko yang sudah tegak, sementara itu dengan susah payah si edi mulai berhasil memasuki lobang kemaluanku karena sedang haid maka dengan mudah kemaluannya menembus kekeperawananku, akhhhh .......ouwww...... aku berteriak kesakitan dan coba untuk berontak tapi apa daya tenagaku sudah terkuras habis karena lelah dan lemah akupun akhirnya hanya bisa menangis pasrah.
sementara itu joni semakin mempercepat gerakannya sehingga membuat tubuhku bergetar hebat ditambah si edi dengan rakusnya mengocok kemaluannya di vaginaku yang membuatku merasakan sensasi rasa yang selama ini belum pernah kurasakan " akh,,,,,,,,oh........ouw,,,,,,,,, ampun bang kasihani saya bang " pinta saya dengan nada memelas " udah lo diam aja ntar juga enak.....hahahahahha, mereka pun makin beringas ........aakhhhhhhh.........oughhhhhhh..........ban g udah dong........lama lama aku pun ikut terhanyut ikut menikmati apa yang mereka lakukan........tak terasa kini tubuhku pun ikut bergerak seirama dengan gerakan mereka dan semakin aku mengikutinya semakin aku merasa kenikmatan ditambah dengan kondisi jalanan yang bergelombang sehingga membuat mobil ikut bergoyang dan itu memberikan sensasi tersendiri.......akh........ohhhhh,,,,,,,,,aaahhhh hh.......uhhhhhh aku pun merasakan suatu kenikmatan yang sangat dashyat sehingga membuat tubuh lemas dan lunglai ternyata aku orgasme........aku merasa sangat malu pada diri sendiri karena ikut menikmati permainan pemuda2 biadab...... ternyata si joni mengetahui aku ikut menikmati " hahahahaha kenapa non enak ya udah ga usah pura pura gua tau lo juga ikut menikmati pake pura pura hehehehehehe joni tertawa puas disusul yang lainnya ikut tertawa.........
ayo non isap .......lebih cepat ......ahhhhhhh.......trusss non....cepat lagi ......aku pun memmpercepat sehingga batang kemaluan joko terasa sampai di tenggorakanku aaaahhhhhh gua ga tahan,,....... enak.....uhhh.....joko pun mencapai klimaksnya mulutku penuh dengan cairan spermanya oooeeekkkk aku merasa mual karena spermanya joko tertelan oleh ku terasa asin dengan bau yang khas,,,,,,,,,gimana non yang lo telan itu mengandung multivitamin dan calon dari presiden hahahahahahaha, anto ni gantian ma gua lo cobain deh isepannnya mantap kata si joko.......anto pun dengan sigap langsung bertukar posisi dengan joko anto pun membuka resleting celananya.....wow ternyata batang kemaluan anto jauh lebih besar daripada punya joko .....ayo isap kalo sampe lo gigit awas lo .......akupun bersusah payah untuk dapat memasukkan batang kemaluannya kedalam mulutku ......okhhhhhh.....aahhhhh......gila pikirku kenapa kini aku sangat menikmati semua ini dan sekarang sudah tak merasa canggung......sementara itu edi mempercepat kocokannya di vaginaku yang membuat tubuhku menggelinjang demikian hebat benar benar sensasi yang luar biasa ketika batang kemaluan joni dan edi bersatu didalam kedua lobang anus dan vagina sehingga saat mereka bergerak maju mundur terasa saling bergesek dan itu yang membuatku merasa menikmati dan kini sudah tidak ada rasa sakit dan perih hanya rasa nikmat yang kurasa, sehingga kini aku pun lebih berani dan tidak merasa seperti diperkosa.......akhhhhhh bang trus.......ahhhhhh...ohhhhh....trusssss bang ......kini aku tak memohon mereka menghentikannya malah aku minta trus dilanjutkan........hahahahahahha mereka pun tertawa lalu joni pun berkata " eh teman2 sekarang ni cewe yang doyan "........tiba tiba mobil berhenti .....kenapa berhenti jok...tanya si anto....." itu gua liat ada razia polisi gimana nih.....dengan gemetaran pucat pasi si joko menjelaskan.....wah gawat nih gimana sambil kalang kabut mereka membereskan baju " awas kalo berani teriak gua bunuh lo joni mengancamku aku pun hanya menurut karena aku pun merasa ikut menikmatinya..... tanpa diduga duga sopir angkot itu tancap gas sekencang kencangnya ke arah razia tersebut.....sehingga para pemuda dan aku jumpalitan didalam mobil.....cieeeeeet ........brakkkkkk.....mobil angkot menabrak pohon.......dan para polisi yang sedang merazia pun terkejut dan menghampiri mobil angkot tersebut .......tolong pak .....mereka memperkosa seorang gadis saya sangat muak......tolong ditahan ......dengan menahan rasa sakit sopir tersebut berbicara kepolisi, joni dan kawan2nya ternyata pingsan akibat terbentur hebat, akhrinya mereka pun dibawa ke markas polisi sementara itu aku diberikan selimut oleh pak polisi untuk menutupi badanku yang telanjang karena pakaianku semua pada sobek.........dan dalam hati aku berpikir seandainya tidak ada razia polisi mungkin aku masih merasakan kenikmatan ahhhhh...sungguh amat disayangkan sehingga aku ingin merasakan sekali lagi mereguk kenikmatan bersama mereka.

Baca juga: Cerita Dewasa Seks Sekertarisku Pemuas Nafsuku

0 Response to "Kisah Tragis di Dalam Mobil Angkot"

Posting Komentar